-->

Service Sofa Di Bandung

Dengan pengalaman yang kami punya wijaya sofa menawarkan jasa reparasi kursi/sofa bandung, Banyak yang menjadi kendala dalam service sofa salah satunya yaitu harga perbaikan kursi/sofa. bicara soal harga reparasi kursi/sofa bandung jangan kuatir karena banyak opsi atau pilihan harga yang tentunya dapat di jangkau oleh semua kalangan, tidak murah dan tidak mahal terjangkau kualitas bagus hanya di wijaya sofa.

SERVICE KURSI/SOFA DI BANDUNG

kami khusus service sofa bukan showroom atau toko yang berjualan sofa dan kursi atau furniture tapi kami bengkel service sofa yang melayani ganti kain kulit sofa, tambah busa sofa, rubah model sofa, plitur kursi kayu atau lemari dan  bila anda menginginkan sofa dengan mempunyai desain sendiri anda bisa pesan di bengkel kami bisa di bilang bikin baru sofa.


kami selaku bengkel mempunyai tukang yang sudah berpengalaman dalam bidang jasa perbaikan kursi sofa di bandung, jangan pernah ada kata ragu untuk menghubungi kami bila memang butuh service sofa langsung saja angkat telephone anda dan hubungi kami memberi alamat rumah anda untuk mengecek kursi/sofa anda yang akan di perbaiki kami akan datang dan membawa contoh bahan yang anda butuhkan.

banyak cara untuk anda bisa memperbaiki sofa seperti anda ingin ganti kain kulit dan tambah busa atau ingin jasanya saja dan bahan dari anda, bahan yang kami sediakan seperti : oscar , kain salur, motif bunga, kain lembut, merk yang ada sperti regency, hikaron, ateja, Mj tech, dan banyak lainnya.





Banyak macam-macam sofa yang pernah kami kerjakan seperti : service kursi makan, service kursi tamu, service sofa bed, service springbed, service sofa mini malis.
service kursi lipat/susun chtose yang pernah kami jelaskan sebelumnya

daerah yang pernah kami layani dalam jasa service kursi/sofa di bandung diantaranya :

Service sofa di antapani
Service sofa di ujung berung
Service sofa di arcamanik
Service sofa di riung bandung
Service sofa di gedebage
Service sofa di binong
Service sofa di buah batu
Service sofa di kopo mas
Service sofa di cicadas
Service sofa di cimahi
Service sofa di lembang
Service sofa di dago

masih banyak daerah yang belum kami catat karena banyak daerah - daerah yang banyak memakai jasa kami , ada juga di luar kota bandung yang memakai jasa kami seperti service sofa jakarta pusat, service sofa di bekasi timur dan service sofa di cikarang.

dan kami tunggu untuk di luar kota bandung untuk menghungi wijaya sofa dalam perbaikan kursi/sofa

seperti daerah Garut, Tasik, Ciamis, Cibubur, Depok, Bogor, dan daerah sekitarnya atau kota-kota besar.

TUNGGU APA LAGI...???

BILA SOFA ANDA RUSAK ATAU HANYA INGIN GANTI KAIN SAJA  HUBUNGI KAMI

KONTAK YANG BISA DI HUBUNGI :
Jalan Cisranten Kulon 1 Gang. H. Mansur RT/02 RW/07

Tlp. 022-72271752
Esia.022-93660906
Telkomsel/WA. 082318814571 
Hp. 085101271752
                                      PIN BB. 5D161068
  • Perhitungan Biaya Service sofa ( estimasi )
Jumlah dudukan dikali Rp.600.000,- ( Biaya tersebut meliputi biaya ganti cover kain / kulit ).

Contoh : untuk service sofa 2-1-1 (total 4 seater / dudukan). Maka biaya untuk  service sofa 4 x Rp.600.000 = Rp. 2.400.000,-


Harga di atas hanya setimasi  bisa kurang bisa lebih, karena bahan /kain oscar berpareative ( bermacam-macam ) service sofa untuk wilayah Bandung dan  sekitarnya.