-->

SERVICE SOFA BANDUNG

JASA SERVICE SOFA/KURSI DI KOTA BANDUNG JAWA  BARAT REPARASI KURSI KANTOR l GANTI KAIN KULIT SOFA l BIKIN BARU SOFA l PLITUR KURSI KAYU l PERBAIKAN SPRINGBED l SERVICE KURSI CHITOSE/SUSUN/LIPAT "WIJAYA SOFA"
TERIMA JASA SERVICE ALL FURNITURE
BISA DI PANGGIL / DI KERJAKAN DI TEMPAT
[LOKASI KOTA BANDUNG ]
Menerima jasa Service dan bikin baru Sofa.
Untuk perumahan, Apartment dan perkantoran.
Harga Bersaing Gan... Boleh Di Check and Siap menerima panggilan ke rumah..Cukup Hubungi ke
Hp/Whatsapp. 0823-1881-4571 Tlp/Sms. XL. 0877-7625-4000
Pin Bb. 5D161068
Pin Bb.  26CA0712

Wijaya Sofa Bandung adalah workshop yang bergerak di bidang jasa perbaikan dan pembuatan kursi/sofa di bandung,pada awalnya Sejak kami membuka jasa service kursi sofa di Bandung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan/costumer dalam memperbaiki kursi/sofa di perumahan, kantor,cafe,gedung pemerintahan,dll terutama di wilayah bandung dan sekitarnya mendapat sambutan baik dari para costumer kami karena kami mengutamakan kerapihan,tepat waktu dan profesionalisme serta bergaransi untuk menjamin kualitas pekerja kami.

Jasa service sofa Di Bandung adalah penggantian komponen sofa yang lama dengan yang baru, baik sebagian maupun keseluruhan.Kami menerima jasa perbaikan berbagai kursi & sofa Untuk menata interior meubeul anda kami siap membantunya, yang ditangani tenaga ahli dan profesional yang siap kerja di tempat atau dibawa ke tempat kami.

Tujuan dari Reparasi Sofa Di Bandung tentu saja untuk memperbaiki penampilan sofa karena rusak atau pudar. perbaikan Sofa biayanya tentu lebih hemat dari pada membeli Sofa baru, dengan reparasi sofa maka sofa lama akan terkesan menjadi baru kembali.bahkan lebih nyaman dari pada ditoko karena bahan sesuai kita inginkan.

Setiap perbaikan sofa yang kami kerjakan mulai dari pembongkaran, penguatan rangka, penambahan single ban, merapikan busa lama dan penambahan busa baru, dengan jahitan bahan yang rapih membuat sofa lama menjadi seperti baru kembali. 

Service Sofa Di Bandung dapat dilakukan bila kondisi sofa masih bagus, apabila kondisinya sudah rusak misalnya busa kempes, frame rusak dll. maka hal ini menjadi sulit dilakukan, bahkan biaya perbaikannya pun akan mendekati harga sofa baru karena adanya banyak komponen yang diganti. 

Service Sofa Di Bandung dapat dilakukan pada berbagai macam jenis sofa ataupun kursi selama komponen pengganti tersedia. Bila komponen sofa tidak tersedia maka dapat dilakukan modifikasi untuk mengembalikan sofa anda. Tampilan mungkin akan sedikit berbeda namun tidak terlalu kentara.Serahkan segala macam service/Reparasi Sofa anda kepada kami. 

Jasa layanan reparasi sofa kami diantaranya: 
  1. Ganti kain & tambah busa untuk kursi/sofa, spring bed, sudut, ligna, ukiran, polaris,kursi kantor,dll.
  2. Membuat sofa baru dengan bermacam macam model terbaru sesuai keinginan anda.

Kami juga menyediakan bahan bahan kualitas lokal/import/ekport diantaranya : 
  • Ateja 
  • Regency 
  • Hikaron 
  • oscar 
  • imitasi 
  • semi kulit 
  • kulit 
  • lapaloma 
  • sipon 
  • vania 
  • mb-tech dan lain-lain 

Kami juga menerima pembuatan : lemari, kitchen set, kamar set, minibar dan lain-lain Kami juga menerima jasa : plitur, melamic, duco untuk lemari, kursi, tempat tidur, dan lain-lain 
Kursi dan meubeul anda rusak dimanapun anda berada kami siap datang ketempat anda!!!! 
segera hubungi kami!!!!

PUSAT SERVICE SOFA/KURSI DI BANDUNG


Jasa bikin baru Sofa di Bandung
kami Wijaya Sofa Bandung Bengkel yang bergerak di bidang jasa perbaikan kusi, sofa dan furniture serta pembuatan sofa di bandung dengan ditangani tenaga kerja yang berpengalaman dan spesialis di bidang jasa pembuatan sofa kami menawarkan jasa pembuatan sofa untuk keperluan rumah, kantor, apartemen, hotel dan lain lain.
Jasa layanan berbagai macam bentuk sofa diantaranya:

  1. sofa 3.2.1 
  2. sofa sudut L 
  3. sofa minimalis 
  4. sofa bed 
  5. sofa reclining 
  6. sofa puff/kotak dll. 

dengan kualitas bahan dan busa no 1 plus komponen di dalamnya.

masalah harga kami lebih murah di bandingkan showroom showroom terkenal di kota bandung,karena kami tidak mengeluarkan biaya oprasional toko yang sangat besar kami langsung workshop dan tidak melalui tangan kedua dan ketiga serta dalam pembuatanya bahan,warna serta ukuranya anda akan lebih puas karena sesuai dengan keinginan.

Kami tidak stok barang tapi kami menerima pemesanan sofa berbagai tipe sehingga kelebihan kami buat anda adalah:

  • Model sofa dapat sesuai dengan keinginan anda 
  • Warna kain bisa sesuai keinginan anda dan dicocokan dengan interior tempat anda 
  • Ukuran dapat sesuai sengan keinginan ,jadi sofa yang anda pesan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. 
  • Model/gambar sofa dapat dari kami atau anda punya model/gambar sendiri. 

Dengan perbandingan perbandingan tersebut anda akan lebih puas karena kualitas dan kuantitas yang sama,anda dapat mempercantik interior tempat anda,yang sesuai harapan.

Untuk melihat model sofa dari kami anda dapat melihat dari galeri kami dan untuk cara pemesanan anda dapat menyimak di artikel syarat/ketentuan.

KAMI BUKAN TOKO/SHOWROOM TAPI WOKSHOP SEMUA SOFA KAMI BUAT DARI AWAL,JADI MODEL,WARNA SERTA UKURAN BISA SESUAI KEINGINAN






















Jangan lupa untuk share link SERVICE SOFA DI BANDUNG